12 Agustus 2008

Hreidarsson: Tevez Injak Saya


HERMANN HREIDARSSON mengeluhkan sikap kasar Carloz Tevez. Bek Portsmouth itu mengaku sempat diinjak oleh striker Manchester United tersebut saat laga Community Shield. 

MU memenangi laga Community Shield di Wembley yang berakhir lewat adu penalti dengan skor 3-1, Minggu (10/8/2008). Manajer Sir Alex Ferguson memberikan Tevez kepercayaan untuk mengisi lini depan MU guna menghadapi The Pompey. 

Pada menit ke-75 Tevez sempat mengeluh karena tidak mendapatkan hadiah penalti setelah Hreidarsson sempat menahan lajunya dengan memegangi kakinya di kotak terlarang. Insiden tersebut berakhir dengan Tevez mencengkram leher Hreidarsson. 

Namun, wasit Peter Walton tetap membiarkan pertandingan terus berjalan dan tidak ada keputusan yang diambil untuk kedua pemain tersebut. Meski demikian, Hreidarsson pun mengungkapkan alasan dirinya memegangi kaki striker internasional Argentina ini.

"Saya terjatuh dan dia menginjak saya. Saya pikir dia dapat menghindari saya, tidak perlu melakukan itu. Sebab itu mengapa saya bereaksi dan mengapa saya memegang kakinya," keluh Hreidarsson seperti dilansir Sporting Life. 

Tuduhan Hreidarsson memang tidak akan mempengaruhi kemenangan MU. Namun di luar insiden tersebut, Tevez menunjukkan sebagai striker yang berbahaya dan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Pompey meskipun gagal mencetak gol di waktu normal. ( dtc)

Tidak ada komentar: