15 Agustus 2008

Khawatirnya Vidic pada Chelsea

SIR Alex Ferguson boleh saja menyebut pemain Chelsea terlalu tua yang membuat mereka tak akan mampu bersaing di musim ini. Tapi Nemanja Vidic justru melihat ancaman besar dari skuad The Blues.

Adalah keberadaan Luis Felipe Scolari yang membuat Chelsea makin menjadi ancaman serius bagi MU dalam mempertahankan gelar juaranya musim ini. Dengan trek rekor sukses yang panjang, Big Phil diyakini bakal menularkan hal tersebut pada Frank Lampard cs.

"Chelsea adalah tim besar dengan pemain hebat. musim ini mereka membeli satu atau dua pemain dan sangat menginginkan memenangi tropi bersama Scolari," ungkap Vidic di Dailymail.

Hengkangnya Jose Mourinho dan masalah internal yang menyelimuti klub London tersebut membuat The Blues gagal meraih satu gelarpun. Hebatnya, Chelsea tetap mampu meladeni MU bersaing di Liga Inggris dan bahkan mencatat rekor saat untuk kali pertama lolos ke final Liga Champions.

Dengan kondisi yang lebih baik musim ini, plus persiapan yang jauh lebih matang, tropi-tropi berbagai kejuaraan jelas berpeluang besar dibawa ke Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

"Mereka lapar akan gelar mungkin karena tahun lalu gagal memenangi apapun. Hasrat yang juga kami miliki," lanjut bek asal Serbia itu.

Perjuangan "Setan Merah" di awal musim ini dipastikan sedikit lebih berat menyusul belum pulihnya kondisi Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo. Kabar yang cukup menggembirakan adalah kembalinya bek senior Gary Neville yang sudah setahun lebih tak merumput karena cedera.

"Gary, (Paul) Scholes dan (Ryan) Giggs adalah pemain berpengalaman yang masih ingin memenangi tropi. Anda lihat sendiri di Wembley. Ini akan mendorong pemain lain melakukan hal yang sama, contoh untuk diikuti. Kami berusaha melakukannya dan terus melangkah," pungkas Vidic. (dtc)

Tidak ada komentar: