16 Agustus 2008

'Kaki Kanan' Beckham Menurun ke Romeo


DENGAN tendangan bebas dari kaki kanannya, David Beckham memikat dunia. Kemampuan mengeksekusi bola mati itu ternyata menurun pada salah satu anaknya, Romeo.

Kemampuan Romeo melepaskan tendangan bebas melewati tembok pemain dan berujung terciptanya gol diketahui saat dia bermain sepakbola di sekolahnya belum lama ini. Menggunakan seragam LA Galaxy bernomor 23, Romeo menunjukkan kalau bakat sepakbola sang ayah menurun padanya.

Sepakan bocah lima tahun itu disebut-sebut akan mengingatkan kita dengan tendangan bebas Beckham ke gawang Yunani yang kemudian meloloskan Inggris ke Piala Dunia 2002. Bukan itu saja, gaya tubuh Romeo saat melepaskan tendangan bebas juga sangat mirip dengan apa yang dilakukan Becks.  

"Tendangan bebas Romeo luar biasa -- itu benar-benar terlihat seperti ayahnya. Bentuk tubuhnya (saat melakukan tendangan bebas) benar-benar identik dengan apa yang dilakukan David," ungkap seorang yang menyaksikan pertandingan tersebut seperti diberitakan TheSun.

Suatu ketika Beckham sempat mengatakan kalau tendangan bebasnya ke gawang Yunani adalah yang terbaik yang pernah dia ciptakan. Kalau begini, mungkin timnas Inggris sudah mendapatkan Beckham baru yang tak lain adalah Beckham Jr. (dtc-Jumat, 08/08/2008) 

Tidak ada komentar: