16 Agustus 2008

Ronaldo Pulih Lebih Cepat


MANCHESTER UNITED memperoleh kabar gembira sebelum memulai pergulatan mempertahankan titel juara. Jelang bergulirnya Liga Premier Inggris 2008-09 akhir pekan ini, proses pemulihan cederanya Cristiano Ronaldo bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. 

Winger Portugal itu menjalani proses pemulihan seusai menjalani operasi atas cedera yang menyerang pergelangan kaki menjelang berakhirnya musim kompetisi kemarin. Paling tidak pemain yang membuat hubungan MU dan Real Madrid di musim panas ini merenggang tersebut harus beristirahat selama tiga bulan. 

Berarti, fans Ronaldo baru bisa melihat aksi pemain idolanya dua bulan lagi (Baca: Ronaldo Absen Sampai Oktober). Namun, seperti dilansir Daily Mail, bos The Red Devils, Sir Alex Ferguson mengungkapkan kalau Ronaldo bisa bermain lebih cepat dari yang diprediksi pada awalnya. 

Proses pemulihan Ronaldo yang begitu cepat bahkan mengejutkan spesialis yang menanganinya. “(Pulihnya) Cristiano (Ronaldo) lebih cepat dari yang dijadwalkan,” kata Ferguson. “Spesialis pun terkejut dibuatnya. Dia akan melanjutkan proses yang dijalaninya sekarang sampai tiga pekan ke depan. Selanjutnya dia sudah bisa berlatih kembali secara bertahap. Kami sangat senang.” 

Untuk pertandingan perdana MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, besok lusa. Ferguson mengkonfirmasi Wayne Rooney akan bermain setelah pulih dari virus yang menyerang perut. Rooney yakin kondisi sudah bugar seperti sedia kala (Baca: Rooney Ngotot Tampil). “Wayne (Rooney) fit sudah dan dia masuk ke dalam tim untuk pertandingan Minggu (17/08). Pemulihan kondisinya sangat cepat dan dia telah melahap latihan penuh.” (lbc)

Tidak ada komentar: